Pleno Tingkat Kabupaten Mitra Sukses Digelar

0
103
Otnie Tamod.

MITRA– Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)yang dilaksanakan di Wale Wulan Lumintang Ratahan sukses digelar. Pleno kabupaten ini tuntas selama dua hari dimulai hari Selasa 30 April hingga Rabu 1 Mei 2019.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum(KPU) kabupaten Mitra mengagendakan kegiatan pleno tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari.

“Karena berjalan lancar, sehingga hanya dilaksanakan 2 hari saja,” ungkap Ketua KPU Mitra, Wolter Dotulong.

Selain Itu, Komisioner KPU Ketua Divisi Hukum dan Penindakan Otnie Tamod mengatakan Kegiatan Rapat pleno berjalan dengan baik.

“Pelaksanaan Rapat pleno Rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat kabupaten berjalan dengan sukses, lancar, dan aman,” ungkap Tamod.

Kegiatan yang berjalan selama 2 hari tersebut, diikuti oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Mitra, Saksi Calon Presiden, Saksi Partai Politik, Saksi Calon Dewan Perwakilan Daerah(DPD), Forkopimda, serta para undangan lainya.

Lebih lanjut Tamod menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu pihak Komisi Pemilihan Umum kabupaten Minahasa Tenggara sehingga kegiatan ini boleh berjalan dengan aman.

“Bagi semua pihak yang membantu  pihak KPU Mitra sehingga kegiatan boleh berjalan dengan aman,”tambah Tamod.

Tamod juga tak lupa menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak kepolisian,TNI yang sudah menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu bahkan rekapitulasi selama 2 hari ini.

“Terima kasih banyak kepada teman teman PPK di semua Kecamatan, Bawaslu, Panwaslu di semua kecamatan, yang sudah membantu sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dengan begitu baik,”Pungkas Tamod.

 

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here