Eddy Riwanto Meninggal di Loksyut, Dinda Kanya Dewi Ungkap Hal Ini

0
173
Bidik layar unggahan Cut Keke umumkan kabar meninggalnya Eddy Riwanto.

Infotainment, – Kepergian aktor senior Eddy Riwanto untuk selama-lamanya membawa duka mendalam bagi para pemain sinetron Cinta Suci, termasuk Dinda Kanya Dewi.

Kabar duka tersebut mengingatkan Dinda atas meninggalnya aktris senior Ida Kusumah. Eddy Riwanto dan Ida Kusumah sama-sama meninggal di lokasi syuting.

Dinda Kanya Dewi saat menyambangi kantor redaksi suara.com di Jakarta.
Dinda Kanya Dewi saat menyambangi kantor redaksi suara.com di Jakarta.

Om Eddie pergi dari tempat dia berkarya, lokasi di mana ia mencurahkan jiwa dan raganya, dunia yang paling dia cintai. Dunia seni peran. Mengingatkan saya saat saya kehilangan Oma Ida Kusuma,” tulis Dinda Kanya Dewi di Instagram Stories.

Dinda lantas mengungkapkan kekagumannya kepada Eddy Riwanto dan Ida Kusumah. Dia bahkan ingin meniru jejak mereka, yakni terus berkarya di usia yang tak muda lagi.

Kadang saya ingin seperti mereka bisa terus berkarya walau sudah tak muda dan pergi di saat melakukan apa yang kami suka. Rest in love om,” tulisnya.

Eddy Riwanto meninggal dunia di lokasi syuting sinteron Cinta Suci pada Senin (29/4/2019) sore kemarin. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Pekayon Raya Komplek Mayor Blok H/2 Jakasetia, Bekasi Selatan.

Suasana rumah duka Eddy Riwanto.
Suasana rumah duka Eddy Riwanto.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab Eddie Riwanto meninggal dunia.

Eddy Riwanto merupakan aktor kelahiran Lampung 29 Desember 1955. Selain sebagai aktor, lulusan Institut Kesenian Jakarta itu juga dikenal sebagai sutradara.

Eddy Riwanto (kiri).
Eddy Riwanto (kiri).

Eddy Riwanto pernah membintangi sejumlah judul film, antara lain Kemilau Kemuning Senja (1980), Ketika Cinta Telah Berlalu (1989), Titisan Si Pitung (1989), dan Perawan Metropolitan (1991), dan Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009).

Sementara sinetron yang dibintanginya antara lain Ngantri ke Sorga (2015), Kau Seputih Melati (2015-2016), Pulang Malu Tak Pulang Rindu (2016), Gali Lobang Tutup Lobang (2017), Sodrun Merayu Tuhan (2017), Tiada Hari Yang Tak Indah, dan Cinta Suci.

Sumber/ Suara.com

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here