Akibat Jalan Licin, Sepeda Motor Tergelincir Dan Tabrak Sedan Taksi

0
675

 

MINSEL – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Minggu pagi (28/04/2019) pkl. 07.30 wita.

Kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario warna silver dengan nomor polisi DB 3979 LP yang dikendarai oleh perempuan Junita Lumenta (19), warga Desa Pontak, Kecamatan Ranoyapo, bertabrakan dengan kendaraan sedan jenis Toyota Limo warna putih nomor polisi DB 1776 AK yang dikemudikan oleh lelaki Ardy Koyongian (48), warga Kota Manado.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan anggota unit lakalantas Sat Lantas Polres Minsel, diketahui bahwa kendaraan sepeda motor Honda Vario bergerak dalam kecepatan tinggi dari arah Amurang menuju Manado dan saat melintas di TKP tergelincir karena jalan licin kemudian menabrak kendaraan Sedan Limo yang bergerak dari arah berlawanan.

“Sepeda motor Vario DB 3979 LP melaju dalam kecepatan tinggi, tergelincir karena jalan licin akibat hujan, kemudian menabrak kendaraan sedan taksi DB 1776 AK yang bergerak dari arah berlawanan di depannya,” terang Kasat Lantas AKP Roy Saruan, S.Sos.

Akibat lakalantas ini, pengendara sepeda motor, Junita Lumenta, mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS Kalooran Amurang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tidak ada korban jiwa, korban luka yaitu pengendara sepeda motor sudah dievakuasi ke RS Kalooran Amurang. Untuk kerugian materil diperkirakan lima juta rupiah. Barang bukti kedua kendaraan serta kelengkapan administrasinya telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” tutup Kasat Lantas.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here