TKN Terima 25.000 Aduan, Bersiap Bongkar Kecurangan Lawan

0
968
Direktur Hukum dan Advokasi TKN Jokowi-Ma\'ruf Ade Irfan Pulungan.

JAKARTA — Direktur Hukum dan Advokasi TKN Jokowi-Ma’ruf Ade Irfan Pulungan menyatakan bahwa tuduhan kecurangan yang dialamatkan pada kubu 01 Jokowi-Ma’ruf, ternyata ada pula yang dilakukan sendiri oleh kubu 02 Prabowo-Sandiaga.

Sebab itulah, Ade menyebut Direktorat Hukum dan Advokasi TKN Jokowi-Ma’ruf menyatakan akan merilis hasil temuan kecurangan mereka kepada publik.

Karena selama ini mereka begitu masif mengatakan ke publik kecurangan terjadi dan korbannya 02. Kami akan buktikan kecurangan-kecurangan itu justru dilakukan oleh pihak 02,” ungkap Ade di Posko Cemara TKN Jokowi-Ma’ruf, Rabu (24/4/2019).

Menurut Ade, sangat janggal kenapa BPN Prabowo-Sandiaga selalu menyatakan ada kecurangan terstruktur dan sistemik dari pihaknya, padahal telah mengklaim kemenangan 62 persen.

Sebab itulah, giliran TKN yang akan mengungkap bahwa pihaknya juga merupakan korban kecurangan dan mendapat kerugian atas laporan-laporan dari para pendukung mereka.

Dari 9 April 2019 sampai hari ini, pengaduan yang masuk ke posko hotline kami itu sekitar 25.000 pengaduan. Nanti kami akan klasifikasi jenis-jenis pelanggaran, pengaduan, dan kecurangan yang terjadi,” jelas Ade.

Yang jelas, kami berupaya sedapat mungkin menyampaikan laporan terhadap pengaduan tersebut. Baik itu [dilakukan] oleh simpatisan pendukung 02, yang menguntungkan 02, artinya kerugian ada di kami,” tutup pengacara sekaligus politisi PPP ini.

Sumber/ Bisnis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here