Merasa Lihat Iblis, Kakek Lempar Cucunya yang Berusia 2 Tahun ke Dalam Oven

0
145
bocah dilempar kakeknya ke tungku panas.

OMSK – Seorang kakek melemparkan cucunya ke dalam oven yang panas karena dia merasa melihat iblis pada bocah berusia dua tahun itu.

Bocah yang tidak disebutkan namanya itu berasal dari Omsk Rusia, mengutip Mirror, Rabu (24/4/2019). Ia berhasil diselamatkan, tapi kondisinya terluka parah dengan menderita luka bakar mencapai 50 persen.

Saat ini, anak itu dalam dalam keadaan koma dan menggantungkan hidupnya pada mesin pernapasan.

Dokter melakukan segalanya untuk meringankan penderitaan anak itu,” kata Svetlana Ospennikov, juru bicara dinas kesehatan Omsk.

Kakek bocah itu dilaporkan mengigau ketika dia “melihat iblis” di cucunya. Peristiwa itu terjadi saat ia sedang menikmati waktu santai bersama istrinya sambil minum alkohol.

Namun kakek berusia 53 tahun itu tiba-tiba mengambil cucunya yang sedang digendong neneknya lalu melemparkannya ke dalam tungku.

Istri pria itu sigap menarik cucunya yang menangis dari oven.

Polisi mengatakan bahwa kakek itu dalam keadaan mabuk saat ditahan. “Dia telah mengemudi selama beberapa hari dan kemungkinan besar otaknya terpengaruh,” kata polisi.

Pasangan kakek-nenek itu mengasuh cucunya sementara putri mereka—ibu gadis berusia 21 tahun itu Irina Andreeva—sedang bekerja.

Sumber/ Okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here