Daniel Wenas Ogah Bahas Masalah Video Masturbasinya di Media Sosial

0
379
Pasangan kekasih Daniel Wenas dan Mikha Tambayong saat ditemui, di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

Jakarta, – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan bocornya video masturbasi di kalangan artis dan atlet ternama, satu diantaranya ada nama kekasih Mikha Tambayong, Daniel Wenas (26).

Ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019), Daniel Wenas yang tengah bersama kekasihnya enggan mengkonfirmasi terkait video diduga dirinya yang tengah viral tersebut.

Boleh nggak, boleh nggak. Saya nggak akan ngomong. Saya kesini mau nonton Avengers Endgame,” tegasnya sambil menjadikan tangannya sebagai tameng dengan nadanya tinggi.

Kembali dipaksa awak media, pria kelahiran Jakarta 8 Agustus 1982 itu kembali berbicara dengan nada tinggi bahwa dirinya tak mau membahas masalah video diduga dirinya, bahkan ia mengklaim tak tahu hal tersebut.

Kalian minggir deh, saya mau ngomong apa? Saya aja nggak tahu apa-apa, saya nggak lihat apa-apa,” katanya.

Lebih lanjut, Daniel Wenas juga menambahkan bahwa dirinya tak mau membahas hal lain selain kariernya saat ini.

Lah saya nggak mau jawab karena kesini saya lagi nonton. Kita mau nonton mas dan emang saya ga mau ngomong apa-apa. Apalagi klo ada Mikha, saya nggak pernah mau jawab apa-apa. Kecuali bahas karier,” ujarnya.

Sementara, ditempat yang sama, sang kekasih Mikha Tambayong mencoba mencairkan suasana, ia meminta agar awak media tak lagi menanyakan kabar tersebut kepada kekasihnya.

Sudah-sudah, maaf ya mas. Kita kan dateng ke sini mau nonton. Maaf mas permisi ya,” ucap Mikha sambil berjalan dan berusaha menenangkan.

Diketahui, tak hanya Daniel Wenas, deretan nama artis yang terseret lainnya yakni Gandhi Fernando, Richard Kyle, Kriss Hatta hingga pebulu tangkis, Jonatan Christie.

Video mesum tersebut saat ini sudah beredar luas di media sosial dan menjadi viral, serta kini kasus itu pun tengah diselidiki pihak kepolisian.

Sumber/ wartakota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here