Gaghana Sebut FPS Bakal Mampu Bersaing Dengan Iven-Iven Wisata Lainnya

0
63
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika mengikuti pelaksanaan Launching Calendar Of Event Provinsi Sulawesi Utara tahun 2019 dilaksanakan di gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.

TAHUNA- Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME mengatakan pelaksanaan Festival Pesona Sangihe (FPS) diharapkan ke depan akan mampu bersaing dengan iven-iven wisata lainnya di Indonesia.

Hal in diungkapkan Gaghana ketika menghadiri Launching Calendar Of Event Provinsi Sulawesi Utara tahun 2019 dilaksanakan di gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata Republik Indonesia belum lama ini.

Gaghana menegaskan pelaksanaan FPS di Sangihe akan di koordinasikan dengan baik, dengan provinsi dan kementrian supaya FPS mampu bersaing dengan iven-iven lainya baik di Sulut maupun daerah lainnya di Indonesia.

“Dengan memperhatikan arahan Menteri,  maka dalam pelaksanaan FPS Pemerintah Daerah akan berusaha semaksimal mungkin dan semoga kedepan FPS akan masuk dalam agenda wisata kementerian.

Lebih lanjut Gaghana menyatakan komitmen bersama karena  pemerintah tak dapat berjalan tanpa dukungan masyarakat.

‘Dalam pengembangan pariwisata kedepan Sangihe akan didukung pemerintah pusat, dan tadi disampaikan Menteri  harus mempunyai komitmen yang besar dari pemerintah dan masyarakat sehingga pariwisata di Sangihe dapat berkembang dan meningkatkan ekonomi masyarakat di Sangihe”, ujar Gaghana

Gaghana juga menambahkan kedepan pelaksanaan iven di Sangihe akan bekerjasama dengan provinsi dan Kementerian supaya iven yang dilaksanakan terasa berbeda dengan yang sebelumnya,  dan mendapat perhatian dari wisatawan.

Dan melalui Launcing ini kedepan semua kegiatan tentang iven pariwisata akan di sinerjikan, baik dengan provinsi dan kementerian karena untuk meningkatkan kunjungan turis di Kabupaten Sangihe ditahun 2019, dan sekarang pemerintah Kabupaten Sangihe sementara mempersiapkan persiapan pelaksanaan FPS,” imbuhnya.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here