Penumpang Bandara Sam Ratulangi Dapat Surprise dari Anak-anak TK

0
463
MANADO-Para penumpang yang berada di area check in Bandara Sam Ratulangi dibuat kaget oleh sejumlah anak dari Taman Kanak-Kanak (TK).
Setelah mengikuti lomba peragaan busana adat, para peserta cilik didampingi Ketua Periskapura Bandara Sam Ratulangi Meylinda Carolus, diberi kesempatan membagikan bunga kepada para penumpang domestik maupun internasional.
General Manager Bandara Sam Ratulangi Minggus E.T Gandeguai mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan memeriahkan peringatan Hari Kartini setiap tanggal 21 April. Di mana pada tahun ini, bertepatan dengan Hari Paskah.
Selain pembagian bunga oleh anak-anak TK, di area ruang tunggu juga para penumpang diajak menyalurkan ide kreatif melalui kegiatan merangkai ‘dream catcher’ dan flower crown.
Khusus bagi para penumpang perempuan dapat merangkai bunga plastik yang selanjutnya dapat dibawa pulang.
Untuk memperingati Hari Paskah, penumpang disajikan hiburan musik akustik, serta dibagikan souvenir coklat dan permen.
Selain itu para penumpang cilik juga dapat mengikuti kegiatan mewarnai telur.
“Ke depannya kami akan terus menyajikan berbagai kegiatan menarik  melalui thematic event, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa Bandara Sam Ratulangi Manado. Selain berupa kegiatan, kami juga menyiapkan berbagai spot foto untuk para penumpang dapat ber-selfie sesuai dengan tema thematic event saat itu,” ungkap Minggus.
(harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here