Andre Taulany Minta Maaf Sambil Nangis, Ternyata….

0
217
Komedian Andre Taulany.

Saya mohon berita ini jangan dibesar-besarkankan karena saya sudah berusaha mengklarifikasi hari ini,” kata Andre Taulany dengan raut sedih.

Jakarta, – Komedian Andre Taulany memposting permintaan maaf kepada publik melalui channel YouTube @TaulanyTV. Di situ, suami Erin Taulany yang dipolisikan gara-gara postingan Instagram yang diduga menghina Prabowo Subianto itu meminta maaf sambil menangis.

Video tersebut diketahui diunggah pada Sabtu (20/4/2019) lalu.

93251-komedian-andre-taulany-capture-youtube-1024x777

Saya mau klarifikasi kepada semua bahwa hari ini Sabtu tanggal 20 April 2019 saya ingin klarifikasi kepada semua bahwa saya minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman teman serta fan yang telah mensupport saya. Saya berterima kasih atas semua perhatiannya. Saya mohon berita ini jangan dibesar-besarkankan karena saya sudah berusaha mengklarifikasi hari ini,” kata Andre taulany dengan raut sedih.

41171-komedian-andre-taulany-capture-youtube-800x657

Di ujung video diketahui ternyata permintaan maaf dan terima kasih Andre Taulany ternyata tidak sa sangkut pautnya dengan perkara yang sedang dihadapi istrinya.

39313-komedian-andre-taulany-capture-youtube (1)-800x590

Saya berterima kasih kepada semua karena Taulany TV sudah mencapai 1 juta subscriber, terima kasih,” lanjutnya.

Video kemudian dilanjutkan ucapan Atta Halilintar kepada Andre Taulany karena channel YoTubenya mencapai 1 juta subscriber.

Banyak yang kecewa dan berpikir video permintaan maaf tersebut berkaitan dengan kasus yang tengah membelit Erin taulany istrinya.

Kolom komentar video tersebut pun langsung diserbu komentar. Banyak yang beranggapan Andre Taulany seperti meledek karena video ini diposting tak lama setelah kasus istrinya bergulir.

Kesannya kayak ngeledek. Soalnya bersmaan dg adanya kasus istrinya. Astgahfirullah. Wallahua’lam,” kata seorang viewer.

Gw fans lu ndre dri msh vokalis stinky,,karir lu bagus dan gw ikut senang,tp sangat sayang lu gak cukup bagus buat ngatur bini lu..Sangat disayangkan,” timpal lainnya.

Sumber/ Suara.com

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here