Gagal di Pemilu 2019, Caleg Stres Ini Teriak-Teriak Saat Dimandikan Air Kembang

0
273
Caleg tersebut dari Partai Gerindra di Cirebon yang mengalami stres dan depresi pasca kalah di Pemilu 2019.

Jabar, – Padepokan Anti Galau dibanjiri caleg depresi

Banyak kisah menarik dan unik yang terjadi pasca Pemilu 2019. Salah satunya adalah kisah dari salah satu anggota caleg yang diketahui dari partai Gerindra ini. Caleg tersebut dari Partai Gerindra di Cirebon yang mengalami stres dan depresi pasca kalah di Pemilu 2019.

Karena merasa depresi caleg ini akhirnya datang ke Padepokan Albusthomi Anti Galau untuk berkonsultasi dengan ustaz H Ujung Basthomi. Caleg dari partai Gerindra tersebut maju di pemilihan legislatif dari Dapil 7 Cirebon.

Berteriak Saat Diguyur

g_vBMWhiPG2miVe7-800x440

Video yang diunggah oleh ustaz H Ujung Basthomi ramai diperbincangkan netizen lantaran dalam video tersebut sang ustaz memberikan caption yang bertuliskan, “Lagi mandiin caleg Gerindra yang depresi.”

Sosok caleg yang berada di video tersebut juga tampak berteriak-teriak saat dirinya diguyur dengan air. Dalam video selanjutnya nampak seorang pria memakai kaos putih terlihat berjongkok. Ustaz Ujung Busthomi juga membacakan doa sambil mengguyur pria tersebut dengan air kembang.

Ustaz Busthomi Sering Menangani Pasien Yang Stres Karena Pileg

ajjkHU9eKQLPtGaC-800x440

Ustaz Ujung Bushtomi memang seringkali menangani kasus-kasus orang yang stres akibat kalah dalam kontes pileg. Pada saat tertentu, bahkan ia pernah menangani beberapa kasus yang sama dalam sehari. Bahkan sehari ia pernah mencoba mengobati tiga orang yang mengalami depresi karena kalah dalam pemilu.

Ia juga memanjatkan doa kepada caleg-caleg yang gagal tersebut agar hidupnya bisa lebih tenang dan damai dan bisa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Mereka ingin dibantu doa agar lebih tengan lagi, agar mendekatkan diri lagi pada Allah SWT karena kebanyakan dari mereka depresi,” ungkapnya.

Netizen Juga Membanjiri Komentar di Akun Tersebut

main-list-image-56c981cf-5a64-4967-9e70-d78bfef396a1-3-272x147

Video yang diunggah oleh ustaz Bushtomi pun ternyata juga menuai berbagai macam komentar dari netizen seperti berikut ini.

@bujrad69: “Itu yg katanya habis 1.4 T apa akan berakhir begini juga? Khabar nya beliau sakit”

@taimb4: “Semoga hanya sesaat, tdk kambuh di 2024”

@ayukwijaya1: “Sumpah.. Gw kasian banget.. Mgkn udh klr duiy banyak.. Udh berharap bs cari duit sebanyak”nya di dpr.taunya gagal.. Yaa 11 12 sm ketumnya.. Ini mah lgsg ditangani.. Insyalloh cepet sadar lagi. Lhaa ketumnya malah gilanya makin menjadi”

@ernialfarisy: “Saya yakin bukan caleg gerindra aja yg depresi seperti ini.. Banyak diluar sana dr partai lain yg senasib.. Sabar ya kalian.. Semoga Allah Memberi kesembuhan.. Aamiin”

@bowogoal: “Capres nya harusnya ikut dimandikan pak.”

Menang kalah dalam pemilu memang sudah biasa. Tapi jangan sampai hanya karena itu kita menjadi depresi bahkan bermusuhan dengan sesama. Adanya ustaz Busthomi yang membantu para caleg stres ini mungkin bisa dijadikan alternatif agar mereka bisa lebih mendapatkan kedamaian dan ketenangan pasca pemilu.

Sumber/ Keepo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here