Ditemani Istri dan Anaknya, Bupati James Sumendap Salurkan Hak Pilihnya di TPS 1 Kelurahan Tosuraya, Ratahan

0
300
Bupati James Sumendap ditemani istri dan anaknya saat mencoblos di TPS 1 Kelurahan Tosuraya, Ratahan.

MITRA- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap bersama istri, Djein Leonora Rende, dan anaknya Sabrina Sumendap, menggunakan hak pilih mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Tosuraya , Kecamatan Ratahan.

Sumendap bersama istri tiba di TPS sekira pukul 10.30 Wita, langsung disambut personil kelompok pelaksanan pemungutan suara (KPPS) TPS 01 kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan.

Tak lama menunggu, Sumendap bersama istri kemudian mendapat kesempatan memberikan suara. Usai mencoblos, Bupati sempat berselfie dengan dengan masyarakat yang ada di TPS.

Usai menyalurkan hak politik Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap bersama Djein Leonora Rende, langsung meninjau dan mengunjungi kediaman dari Ketua DPRD Mitra, Marty Mareyke Ole, setelah itu mengunjungi kediaman  Sekertaris DPC PDI Perjuangan Mitra, Semuel Montolalu, kemudian lanjut mengunjungi rumah calon anggota legislatif Didapil satu bernomor urut 7, Leo  Maseo, kemudian mengunjungi kediaman dari caleg Sophia Antou dan Iwfone Adam dan berakhir di Rumah kediaman caleg dari PKPI, Lili Mawati.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here