M2 Bersama Keluarga, Lakukan Pencoblosan di TPS 2 Desa Pinapalangkow

0
135

 

MINSEL– Calon Legislatif DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dari Partai Golkar Nomor Urut 4 Marieke Mindoringin (M2), bersama suami Drs.Veky Lch Rondonuwu yang juga adalah Camat Suluun Tareran (Sulta), menyalurkan hak suaranya di Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minsel, terpantau melakukan pencoblosan di TPS 2, pada Rabu (17/4/2019)

Saat berada di TPS, Marieke dan Suami tercinta Veky, mengajak masyarakat serta mengapresiasi karena sudah ikut menyukseskan Pesta Demokrasi.

Marieke Mindoringin (M2) ketika ditemui awak media mengatakan, “Hari ini merupakan kebahagiaan bagi Rakyat Indonesia juga Minahasa Selatan. Karena suara yang kita berikan dapat menentukan jalannya pembangunan di Indonesia untuk 5 tahun kedepan,” Ungkap M2 didampingi oleh Camat Sulta yang adalah suami M2

Dirinya’pun mengharapkan, “Pemilu hari ini bisa berjalan dengan baik. Kami sangat berharap untuk kelanjutan Minahasa Selatan dan Kecamatan Sulta, serta Desa Pinapalangkow tempat kelahiran’ku kedepannya. Semoga para pemimpin dan Wakil Rakyat yang terpilih bisa bekerja dengan jujur dan adil,” tandasnya.

Dari pantauan media ini, usai melakukan pencoblosan, rumah Keluarga M2, dipenuhi masyarakat setempat dan para pendukung di berbagai tempat di Dapil 2 yaitu Kecamatan Tareran, Suluun Tareran, Tumpaan dan Tatapaan, dengan melanjutkan acara rama tama

( Andy Runtunuwu )

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here