Pacar di Tikam dengan Pisau, KP Diamankan Polsek Bunaken

0
91
Pelaku KP (18) warga Molas, diamankan di Mapolsek Bunaken.

MANADO, – Polsek Bunaken mengamankan seorang pelaku yang diduga telah melakukan penikaman terhadap pacarnya sendiri, Sabtu (13/04/2019) sekitar pukul 20.15 Wita

Pelaku yaitu lelaki KP (18) warga Molas Kecamatan Bunaken diduga telah menganiaya perempuan EPC (17) warga yang sama dengan menggunakan pisau. Korban mengalami luka tusukan di bagian punggung kiri dan saat ini berada dalam perawatan di Rumah Sakit.

Kapolsek Bunaken Iptu M. Riza Rahman saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa awalnya pelaku, korban dan beberapa teman mereka sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras) di rumah pelaku.

Salah satu teman korban yaitu perempuan Desy (19) mengajaknya untuk bekerja diluar Daerah. Pelaku yang tidak senang mendengar ajakan yang sedikit memaksa dari Desy langsung menyerangnya dengan pisau tapi dihalau oleh korban.

Saat ini pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Bunaken selanjutnya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, sementara itu barang bukti pisau masih dalam pencarian oleh Tim Opsnal kami”, jelas Kapolsek.

HumasPolsekBunaken/ tirzarompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here