Bupati James Sumendap Serahkan SK untuk 187 CPNS Kabupaten Mitra

0
62
Bupati Mitra James Sumendap saat melantik perwakilan CPNS yang telah menerima SK pengangkatan di jajaran Pemkab Minsel.

MITRA– Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap,SH dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi bersama ketua DPRD Mitra Marty Ole,S.mn menyerahkan secara simbolis SK CPNS Kabupaten Mitra tahun 2019 kepada 187 CPNS di jajaran Pemkab Mitra, Senin (15/4/2019) bertempat di Hall Sport Kantor Bupati Mitra.

Bupati James Sumendap dalam arahannya kepada para CPNS yang telah lulus seleksi seleksi reguler oleh pemkab Mitra melalui sistem CAT mengingatkan agar para CPNS yang baru menerima SK pengangkatan harus berdedikasi dan mempunyai rasa memiliki terhadap tempat dirinya bertugas.

“Berikanlah dedikasi anda ditempat di mana anda bertugas. Para CPNS harus punya rasa memiliki saat mengabdi di Mitra. Jangan ada yang berpikir untuk pindah atau meminta pindah,” kata Sumendap mengingatkan.

Lanjut dikatakannya, dengan menjadi PNS anda dituntut untuk mengabdi. Jangan nanti masuk satu atau dua tahun kemudian datang menghadap saya dan meminta pindah dengan alasan karena keluarga sakit agar boleh pindah.

“Ingat baik baik doa saudara saudara ingin menjadi PNS telah dikabulkan Tuhan. Dan Tuhan pun telah memberikan berkat anda ditempatkan di Kabupaten Mitra,” tukas Bupati James Sumendap sambil menambahkan,” Selamat kepada sudara saudara,tanggung jawab saudara jelas untuk mengabdi di Kabupaten Mitra.

Turut hadir dalam penyerahan SK ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi, para asisten dan kepala OPD.

(Thety Metuak)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here