Wabup Minahasa Robby Dondokambey Resmikan Proyek Pembangunan Desa TA 2018

0
116
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey saat menandatangani prasasti peresmian pembangunan Proyek Desa Tahun Anggaran 2018.

MINAHASA- Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ibu. Martina W Dondokambey-Lengkong, Meresmikan Proyek-Proyek Pembangunan Desa TA 2018 dirangkaikan dengan Penyerahan Bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2019 di 3 (tiga) Kecamatan, Kecamatan Remboken (Desa Pulutan),Kecamatan Kawangkoan (Desa Tondegesan Satu), dan Kecamatan Langowan Utara (Desa Karumenga) ; Senin, 8 April 2019

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si,

Wabup Robby Dondokambey saat mebagikan bantuan PKH untuk warga Minahasa.
Wabup Robby Dondokambey saat mebagikan bantuan PKH untuk warga Minahasa.

Usai menandatangani prasasti, Wabup Robby mengatakan, Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung segala program pemerintah baik itu daerah, provinsi maupun pusat, sehingga bermuara pada kegiatan persmian ini.

“Saya berharap, momentum ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial tetapi kita harus menjaga dan merawat sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang dalam kurun waktu yang lama.” Harapnya.

“Mari Kita Sukseskan Pemilu Tahun 2019, Mari kita gunakan hak pilih dan jangan golput karena satu suara kita sangat berarti untuk kemajuan NKRI yang kita cintai” Ungkap RD

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si Menyerahkan bantuan di antaranya Program Keluarga Harapan (PKH), Beras Sejahtera (Rastra), BPJS Kesehatan, Bantuan bibit jagung, bibit pala, bibit cengkih, bibit padi, cabe, pupuk organik cair (POC), bibit ikan dan pakan, serta bantuan perlengkapan olahraga, dan bantuan-bantuan lainnya.

Dalam Kesempatan ini di desa Karumenga Kecamatan Langowan Utara, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si meresmikan Karema Mart Badan Usaha Milik Desa (BUM-Des).

Turut dihadiri oleh Forkopimka setempat, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Tokoh-tokoh Masyarakat dan Tokoh-tokoh agama, Camat, Kumtua dan lurah setempat Serta Masyarakat desa.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here