Kapolres Minsel Pimpin Pengamanan Kampanye Partai Golkar Di Tumpaan

0
133

MINSEL – Sebanyak 58 (lima puluh delapan) personel gabungan jajaran Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan kampanye Partai Golkar, yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (08/04/2019).

Kegiatan kampanye tim pemenangan Partai Golkar yang dilakukan dalam bentuk rapat umum serta pertemuan terbuka ini dilaksanakan di lapangan Lapangan Waraney, Desa Tumpaan Satu, dihadiri oleh ratusan simpatisan partai serta para Caleg Golkar Minsel.
Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang memimpin langsung kegiatan pengamanan ini saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa setiap kegiatan partai politik, Caleg ataupun Capres dalam tahap masa kampanye Pemilu 2019 akan dikawal dan diamankan jajaran Polres Minsel.
“Kami berkomitmen bahwa setiap kegiatan kampanye partai politik, Capres, Caleg, dalam bentuk rapat umum, tatap muka, maupun sosialisasi yang telah mendapatkan izin dari kepolisian, akan kami kawal dan amankan karena merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata, pengamanan Pemilu tahun 2019,” ungkap Kapolres.

Terpantau seluruh rangkaian kegiatan Kampanye rapat umum partai Golkar di Lapangan Waraney Tumpaan berjalan aman, berakhir tertib dan lancar dengan penjagaan serta pengawalan dari personil Satgas OMB Polres Minsel.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here