Sukseskan Pesta Demokrasi, Perawat Sulut Deklarasikan Pemilu Damai

0
526
MINUT-Seluruh stakeholder perawat di Sulawesi Utara (Sulut) mendeklarasikan Pemilu Damai saat peringatan HUT ke-45 PPNI bersama Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa Utara, Jumat (5/4/2019) pagi.
Hal itu disambut baik Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Dalam sambutan tertulisnya, Olly meyakini seluruh warga Bumi Nyiur Melambai termasuk perawat akan menyukseskan perhelatan Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019 nanti.
“Para generasi cerdas dan hebat di Sulut, saya yakin telah semakin dewasa untuk memilah dan memilih calon pemimpin negara yang bersih, merakyat, memiliki kredibilitas, kapasitas, dan integritas tinggi. Juga mampu membawa perubahan terhadap pembangunan di Indonesia,” tulis Olly, yang dibacakan Kadis Kesehatan Sulut Dr Debie Kalalo MSc PH.
Selain itu, Olly berharap, semua warga menyalurkan hak pilih dan menentukan sosok wakil rakyat, yang benar-benar mampu menerima dan menyuarakan aspirasi masyarakat.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulut Ns Jon Tangka MKep SpKMB mengatakan, seluruh anggotanya berkomitmen menyukseskan pesta demokrasi tersebut secara damai.
“Diwujudkan lewat penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai oleh pengurus wilayah, kabupaten dan kota, serta ikatan/himpunan,” imbuhnya didampingi Sekretaris DPW PPNI Sulut Willy Kapoh SPSi MSi.
Pada kegiatan yang dilaksanakan di lapangan kediaman pribadi Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kolongan, Minut, turut dihadiri Ketua Komisi III DPRD Sulut Dra Adriana Dondokambey MSi, Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut Fanny Legoh, Sekda Minut Jemmy Kuhu, dan Wakapolres Minut Kompol Revly Kaunang.
(harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here