Begini Cara Garjas Yang Baru

0
524
Anggota Kodim 1302/Minahasa melaksanakan kegiatan aerobik rutin yang bertempat di halaman Makodim 1302/Minahasa.

MINAHASA- Anggota Kodim 1302/Minahasa melaksanakan kegiatan aerobik rutin yang bertempat di halaman Makodim 1302/Min Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara pada Kamis 04/04/19 pukul 07.00 wita.

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi yang di ambil oleh Perwira Seksi Intelejen Kapten Inf Donny Lumenta

” Pada kesempatan Apel Pagi ini saya di perintahkan Kepala Staf Kodim untuk mengambil Apel, kepada seluruh anggota Kodim hindari pelanggaran, gunakan aerobik hari ini untuk membina fisik agar selalu prima dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucap Perwira Seksi Intelejen.

Usai Apel pagi kegiatan di lanjutkan dengan pemanasan Aerobik yang langsung di pimpin oleh Batih Ops Kodim 1302/Minahasa Serka Andry Momongan, selanjutnya diisi dengan memperkenalkan materi pelaksanaan Garjas baru yang diprogramkan oleh komando atas, dan untuk.materi gerakan praktekkan oleh Serda Samsudin dan Serda Kacung Sudarjo.

Turut hadir dalam kegiatan Aerobik, Perwira Seksi Intelejen Kapten Inf Donny Lumenta, Perwira Seksi Logistik Kapten Inf Maxen Mentang, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Perwakilan Anggota Koramil 1302-06/ Tomohon- Koramil 1302-10/Sonder.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here