Tersangka Suami Bunuh Isteri di Manembo-Nembo Tengah, Diamankan Polisi

0
4523
Tersangka MM alias Marlon, diamankan Team Tarsius Matuari.

Bitung, – Team Tarsius Matuari bersama Unit Reskrim Polsek Matuari dipimpin Kanit Tarsius Aiptu Eman Abdul melakukan penangkapan terhadap tersangka pembunuhan, yaitu lelaki berinisial MM alias Marlon.

Marlon ditangkap di tempat kerjanya di Pabrik Ikan Singgaraja Kecamatan Madidir Kota Bitung pada hari Senin, 1 April 2019 berdasarkan LP/01/III/2019/Sulut/Res-Btg tanggal 6 Maret 2019.

Tersangka diamankan atas dugaan pembunuhan yang ia lakukan terhadap korban perempuan Ferolin Sister Djorobe (36) yang adalah isterinya, di rumah kos Perum Walekesia, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, pada 6 Maret 2019 silam.

Kapolsek Matuari Kompol Ferry Manoppo membenarkan hal tersebut. Menurut Kapolsek, faktor penyebab kematian korban karena pertengkaran dalam kehidupan rumah tangga. “Dimana sang isteri mengatakan tidak mau lagi hidup bersama dengan tersangka, hal tersebut membuat suami menjadi marah lalu mencekik leher korban sampai korban lemas dan tidak sadarkan diri,” ucap Kapolsek.

Kemudian korban diangkat dan diletakkan dalam kamar mandi dalam posisi didudukkan, dan suaminya kemudian memasukan cairan shampo ke dalam mulut isterinya dan akhirnya meninggal dunia.

Seakan-akan penyebab kematian karena bunuh diri. Pelaku telah ditahan di Polsek Matuari untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tandas Kapolsek.

HumasPolsekMatuari/ tirzarompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here