Potong Tumpeng, Cara Pegadaian Kanwil V Manado Meriahkan HUT ke-118

0
46
Pimpinan Pegadaian Kanwil V Manado Zulfan Adam (jas hitam) bersama jajaran saat memotong nasi tumpeng di acara syukuran HUT ke-118 PT Pegadaian (persero), Senin (1/4/2019) lalu.
MANADO-Tanggal 1 April terasa spesial bagi PT Pegadaian (persero). Karena genap berusia 118 tahun.
Semangat bertambah umur tersebut terlihat di seluruh wajah jajaran Pegadaian Kanwil V Manado, saat pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT ke-118, Senin (1/4/2019) lalu.
Begitupula ketika acara syukuran yang diwarnai pemotongan tumpeng.
Pimpinan Pegadaian Kanwil V Manado Zulfan Adam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran di Pegadaian. Karena telah bekerja dengan maksimal, sehingga dapat mencatatkan pendapatan perseroan tumbuh positif.
Bahkan secara nasional, Pegadaian berhasil menunjukkan kinerja terbaik. Ditandai dengan laba bersih Rp 2,77 triliun.
Ke depan, semua jajaran dan karyawan perseroan harus siap bekerja dengan penuh kesungguhan dan kemauan lebih kreatif. Menuju Peran & Era Baru Pegadaian di era digital.
Zulfan menjelaskan, di tahun 2018 Pegadaian dapat berkontribusi kepada pembangunan di Indonesia. Dengan menyetorkan pajak sebesar Rp1,441 triliun dan Dividen Rp 1,005 triliun.
Menurutnya, hal tersebut merupakan pencapaian yang membanggakan bagi seluruh jajaran Pegadaian.
Akan tetapi semua karyawan Pegadaian diminta untuk tetap giat dalam melakukan pekerjaan. Sehingga dapat menghasilkan kinerja Pegadaian lebih meningkat lagi.
Untuk itu, Zulfan mengajak semua karyawan untuk menjadi lebih muda kembali di usia ke-18 (setelah melampui 1 abad). Dan bekerja tidak lagi biasa-biasa saja sekedar melakukan program kerja, yang terpaku pada tenggo (misalnya: jam 8 masuk dan jam 17 pulang).
“Tetapi semua memiliki semangat baru dalam bekerja. Kita semua harus lebih cerdas, gesit dan lincah dalam bekerja dan berperan dengan memberikan kontribusi terbaik bagi Pegadaian,” seru Zulfan.
(harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here