Gadai on Demand-Employee Get Customer, Inovasi Baru Pegadaian

0
211
Pimpinan Pegadaian Kanwil V Manado Zulfan Adam membacakan amanat pada upacara HUT ke-118 PT Pegadaian Persero di kantor yang beralamat di Jalan Dr Sutomo Nomor 199, Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulut, Senin (1/4/2019).
MANADO-Pegadaian akan terus melakukan inovatif produk dan sistem layanan secara online (digital) untuk memenuhi kebutuhan nasabah.
Bukan hanya fasilitas layanan saja yang ditingkatkan, tetapi juga menciptakan berbagai produk baru digital yang akan diluncurkan pada tahun ini.
Pimpinan Pegadaian Kanwil V Manado Zulfan Adam menjelaskan, dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan beberapa produk baru.
Yaitu, Gadai on Demand yang merupakan program Pegadaian untuk membantu masyarakat, agar lebih mudah mengakses layanan perseroan kepada nasabah.
Lanjutnya, program tersebut akan bekerjasama dengan perusahaan besar berbasis layanan digital.
“Di sisi lain, manajemen terus mendorong inovasi dengan menciptakan produk baru yang akan di-launching tanggal 28 April di acara puncak perayaan HUT,” sebut Zulfan.
Menurutnya, ini adalah cara menambah nasabah dan size bisnis Pegadaian.
Cara lain, kata Zulfan, adalah menjadikan semuanya sebagai marketer. Melibatkan para istri/suami dan keluarga besar Pegadaian untuk aktif menjadi agen penjualan.
Ikut menyukseskan program Employee Get Customer, di mana kegiatan-kegiatan inilah yang benar-benar aksi nyata menambah jumlah nasabah.
“Ini sebagai penghargaan dan terima kasih kami, maka yang memperoleh poin paling besar mendapat kesempatan wisata ke Eropa, dan hadiah menarik lainnya,” tuturnya.
Ditambahkan Zulfan, pengembangan saluran distribusi melalui sistem keagenan maupun digital harus terus ditumbuhkembangkan.
Agar masyarakat semakin memperoleh kemudahan dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian. “Sehingga membuat Pegadaian semakin dekat dengan masyarakat, karena adanya kecepatan dalam proses pelayanan,” tandas Zulfan.
(harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here