Kecewa Diselingkuhi, Seorang Pria Pajang Wajah Pacar di Baliho

oleh -116 Dilihat
Baliho sensasional di Semarang, Jawa Tengah.

Aneh-Unik, – Ada saja cara seorang pria dalam memutuskan tali percintaan dengan kekasihnya. Di Semarang, karena diselingkuhi, seorang pria memasang baliho ukuran 4 x 8 meter, memajang wajah sang pacar untuk memutuskan hubungan mereka.

Baliho itu terpasang ditengah-tengah baliho besar lainnya yang ada di pertigaan Kaliwiru antara jalan Dr Wahidin, Jalan Sultan Agung dan Jalan Teuku Umar Kota Semarang. Belum diketahui sejak kapan baliho itu terpasang namun viral sejak dua hari ini.

Besarnya ukuran baliho pengumuman putus cinta itu, menjadi perhatian tiap pengendara yang melintas atau yang sedang berhenti di lampu merah pertigaan tersebut.

Baliho itu memuat foto setengah badan perempuan tersenyum mengenakan baju atasan motif bergaris, disertai dengan pesan kecewa berat sang pria yang dituangkan dalam tulisan, berikut petikan isinya :

Risna Rahmantika

Kamu Sudah Kecewakan Aku

Kamu Sudah Selingkuhin Aku

Aku Mau Putus

Cari sensasi saja, itu menghambur uang jutaan pasang baliho segede itu, kalau masalah pribadi diselesaikan jangan di hadapan umum,” kata Prayoga, warga Semarang yang melintas depan baliho, Minggu (10/3/2019).

Prayoga mengaku, baru tahu keberadaan baliho itu hari Minggu (10/2/2019) ini, setelah viral tersebar dibeberapa akun Instagram dan video yang tersebar pada pesan Whats App.

Padahal tiap hari lewat pertigaan Kaliwiru, baru sadar memang benar terpasang. Ini lewat langsung lihat ada terpasang,” ucapnya.

Terlihat pula, perempuan yang diduga pacarnya tak kalah marahnya karena wajahnya terpampang pada baliho besar itu. Sang perempuan meminta untuk segera diturunkan baliho itu karena membuat malu dirinya.

Lalu sebenarnya berapa modal untuk membiayai baliho besar ukuran 4×8 meter itu ? seorang pengusaha reklame kota Semarang menyebut jika harga baliho ukuran tersebut berkisar Rp 15-20 juta perbulan.

Kalau ukuran 4×8 meter lokasi standar sekitar Rp 15-20 juta untuk sewa perbulan, tapi itu tempat strategis dan pas ada di tengah dibanding baliho lainnya. Harga bisa dua sampai tiga kali harga normal,” kata Madiyo, pengusaha reklame Semarang.

Sumber/ Suara.com

No More Posts Available.

No more pages to load.