Tertangkap Bawa Enam Paket Sabu, Rahman Supir Asal Palu Diamankan Satres Narkoba Polres Gorontalo

0
376
ARL alias Rahman , sopir bus asal Palu saat pemperlihatkan barang bukti berupa sabu.

GORONTALO – Gara-gara membawa enam paket yang diduga Narkotika jenis sabu, salah seorang supir ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Gorontalo. Informasi yang berhasil dirangkum, awalnya anggota mendapatkan informasi bahwa salah seorang supir Bus Imam Stainles Stell diduga sering membawa barang berupa narkoba dari wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng).

Atas informasi itu, Satuan Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta,SIK, kemudian melakukan penyelidikan. Akhirnya, Rabu (27/03/2019) sekitar pukul 04.30 Wita, anggota bergerak ke Desa Isimu Raya, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Pada saat itu, anggota melihat mobil yang dicurigai dan langsung mencegatnya.

Ketika diinterogasi, supir mobil tersebut mengaku bernama ARL alias Rahman (26), warga Kelurahan Bayoge, Kecamatan Tatanga, Kabupaten Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Setelah itu anggota kemudian melakukan test urine terhadap Rahman dan hasilnya positif.

Sopir bus asal Palu (paling kanan) diduga membawa Narkoba jenis sabu dan diringkus di Isimu.
Sopir bus asal Palu (paling kanan) diduga membawa Narkoba jenis sabu dan diringkus di Isimu.

Tak hanya sampai disitu saja, Kasat Narkoba memerintahkan anggota untuk melakukan penggeledahan dan didapatkan enam buah bungkus plastic kecil yang berisi butiran Kristal putih yang diduga Narkotika jenis Sabu yang disimpan di dalam pembungkus rokok Marlboro warna putih. Atas temuan itu, sang supir kemudian digiring ke Polres Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Gorontalo, AKBP Dafcoriza,SIK,M.Sc menjelaskan, penyidik telah melakukan interogasi terhadap supir dan dari pengakuannya bahwa barang tersebut dibawa dari Palu dengan tujuan Kota Gorontalo.

Saat ini yang bersangkutan telah kami amankan untuk proses lebih lanjut. Kami pun berterima kasih kepada masyarakat atas informasi yang telah diberikan atau disampaikan kepada kami, sehingga bisa mengungkap peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Gorontalo,” ujar Kapolres

Sumber/ Hargo.co.id

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here