Akibat Bonceng Empat, Seorang Terpental dan Digilas Truk

0
1182
Korban yang meninggal Yuyun Inombi (25), warga Desa Tangkobu, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo.

GORONTALO – Jalan Trans Sulawesi kembali memakan korban. Satu orang penumpang sepeda motor tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas, yang mana sang penumpang tersebut terlindas truk.

Informasi yang berhasil dirangkum, Kamis (28/03/2019) sekitar pukul 06.10 Wita, tepatnya di Jalan Trans Sulawesi, Desa Suka Damai, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, melintas motor Yamaha Mio J tanpa nomor kendaraan yang dikendarai oleh Usman S. Toi (38) warga Desa Tangkobu, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo yang berboncengan dengan Wiwin Inombi (19), Yuyun Inombi (25) dan Dewi Djajali yang baru berusia 14 bulan.

Usman pada saat itu melaju dari arah Desa Parungi, Kecamatan Boliyohuto, menuju ke Kecamatan Pulubala. Setelah di tempat kejadian perkara, motor tersebut hendak mendahului mobil truck Hino dengan nomor Polisi DM 8233 CA yang dikendarai oleh Alimran Abas (32), warga Desa Kotaraja, Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo.

Korban Yuyun Inombi (25).
Korban Yuyun Inombi (25).

Sebelum mendahului mobil truck tersebut, Usman hilang kendali karena melihat ada mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah yang berlawanan. Seketika itu motor yang dikendarai oleh Usman langsung oleng dan mengakibatkan penumpang yang dibonceng langsung terpental ke bawah mobil truck yang akan dilewatinya. Yuyun Inombi yang terpental kebawah mobil seketika itu terlindas dan langsung menghembuskan nafas terakhir di lokasi.

Kapolres Gorontalo, AKBP Dafcoriza,SIK,M.Sc ketika diwawancarai membenarkan adanya insiden tersebut dan saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti dan telah memintakan visum untuk para korban.

Saat ini kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penanganan Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo. Kami pun turut berduka cita atas meninggalnya korban Yuyun Inombi,” ujar Kapolres

Sumber/ Hargo.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here