GMB Kecamatan Wenang Minggu Ke-4 Meriah, Camat Donald Sambuaga Minta Lurah dan Pala Proaktif Ajak Warga

0
104
Camat Wenang Donald Sambuaga saat mengikuti Giat GMB Kecamatan Wenang di Halaman Kantor Lurah Mahakeret Timur

MANADO– Gerakan Manado Bugar (GMB) minggu ke-4 di Kecamatan wenang berlangsung di Halaman Kantor Lurah Mahakeret Timur. Diikuti oleh para ASN, THL dan warga sekitar, GMB Kecamatan Wenang berlangsung semarak dan dihadiri sekira 90-an peserta.

Dibandingkan dengan kegiatan yang sama di minggu-minggu sebelumnya, GMB Kecamatan Wenang terlihat ada peningkatan dalam jumlah peserta.

Camat Wenang Donald Sambuaga ditemani Sekretaris Kecamatan Steven Mongkau yang ikut serta dalam kegiatan ini tampak begitu antusias dari awal kegiatan hingga akhir.

Menurut Sambuaga, kegiatan GMB yang digagas Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melalui Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Kota Manado adalah kegiatan yang baik, dimana mengajak para ASN, THL dan warga Manado untuk tetap sehat dan bugar.

“Kegiatan GMB ini sangat baik. Disamping mengajak kita untuk ikut sehat dan bugar bersama, kegiatan ini merupakan kegiatan yang menjalin kebersamaan antara pemerintah wilayah dengan warganya dalam kegiatan berolah raga bersama,” kata Sambuaga.

Oleh karenanya, lanjut Sambuaga, saya meminta dan berharap agar para Lurah dan Kepala Lingkungan di wilayah Kecamatan Wenang agar lebih proaktif mengajak warganya untuk ikut kegiatan GMB.

(Tirsa Rompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here