Gudang Logistik Gereja Filadelfia Terbakar

0
703
Kebakaran gudang Gereja di Makassar.

Makassar – Sebuah gudang penyimpanan barang bekas pakai di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar. Diduga kebakaran ini akibat hubungan pendek arus listrik.

(Kebakaran) masuk di Batua Raya 10. Kejadiannya mungkin karena korsleting listrik,” ujar Lurah Paropo Andi Haris Hasfuddin, Senin (18/3/2019).

Kebakaran tersebut diketahui terjadi di kompleks perumahan di Jalan Batua Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin sore. Saat kebakaran terjadi, beberapa warga yang berada di sekitar lokasi berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Ini gudang Gereja Filadelfia. Alat-alat yang tidak dipakai disimpan di situ, dan warga cepat bertindak ambil air dari selokan dengan menyiram api dari sumber korsleting,” kata Andi Haris.

Andi Haris menyebut isi gudang, yang kebanyakan berbahan besi dan atap seng, membuat api tidak mudah membesar dan merembet ke permukiman warga.

Ini semacam gudang, tapi ada orang tinggal di dalam gudang. Untung di dalamnya seng dan besi, jadi tidak mudah terbakar,” lanjutnya.

Kebakaran pun akhirnya dapat dikendalikan setelah petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar menerjunkan sejumlah mobil untuk memadamkan api di lokasi.

Sumber/ detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here