Awalnya Dokter Mengira Hanya Dua Bayi Kembar, Tapi Siapa Sangka Ternyata Anak Yang Lahir Sampai Segini Banyaknya

0
35

Aneh-Unik, – Menunggu kelahiran bayi menjadi salah satu moment yang membahagiakan bagi para orangtua, begitu juga dengan wanita bernama Alexandra dan suaminya Antonin yang berasal dari Ceko. Saat itu merupakan kehamilan kedua bagi Alexandra, meski sudah merasakan melahirkan anak pertama, tetapi tetap saja rasa gugup itu menghantui dirinya. Awalnya ia dan suami memeriksakan kandungannya dan dokter berkata jika bayinya adalah kembar.

Hal ini membuat mereka sangat bahagia, tapi bulan berikutnya saat ia kembali memeriksakan kehamilannya ternyata dokter mengatakan jika bayi yang kembar adalah tiga. Meski sempat heran dan aneh tetaoi Alexandra dan suami hanya beraharap jika bayi mereka yang lahir sehat dan normal.

p4_7

Sampai pada akhirnya hari kelahiran itu pun tiba dan saatnya bagi Alexandra mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan bayinya. Saat itu suaminya belum sempat datang karena pekerjaan dan saat ia akan mendatangi rumah sakit, keretanya pun telat sehingga suaminya tak ada di samping Alexandra saat itu.

p2_20

Saat tiga bayi kembarnya lahir semua dokter disana sangat terkejut karena pada kenyataannya kepala bayi masih terlihat dan ternyata masih ada dua bayi yang terlahir, semua bayinya tersebut ternyata bukan tiga bayi kembar melainkan 5 bayi kembar dan tentu saja hal itu membuat Alexandra dan para dokter sangat terkejut.

p3_16

Setelah persalinan berjalan dengan lancar barulah suaminya tiba, ia merasa menyesal karena tak bisa menyaksikan saat anak-anaknya lahir. Meski demikian, semua bayinya terlahir dengan sehat dan normal, begitu juga dengan Alezandra.

Tetapi dokter tetap menyarankan kepada Alexandra untuk melakukan perawatan intensif untuk 5 bayi kembarnya. Hal ini menjadi catatam sejarah negara tersebut, dokter disana juga mengatakan jika belum pernah ada kelahiran 5 bayi kembar di negaranya dan mungkin Alecandra inilah yang menjadi orangtua pertama dari ratusan tahun lalu yang memiliki 5 bayi kembar.

Sumber/ vebma.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here