Wanita Ini Menemukan Bayi Yang Tergeletak Dalam Toilet

0
128

Serba-Serbi,- Setiap orangtua selalu mengharapkan kehadiran seorang bayi dalam keluarganya dan pastinya semua orangtua menginginkan hal demikian, tapi ternyata masih ada pula orangtua yang tega melakukan hal diluar nalar dan membuang bayinya sendiri. Seperti kejadian beberapa waktu lalu, dimana seorang bayi ditemukan di dalam toilet di dekat taman. Awalnya wanita bernama Juan yang berusia 40 tahun itu tengah berjalan-jalan santai di taman yang tak begitu jauh dari rumahnya.

q1_23-800x536

Tiba-tiba ia dikejutkan dengan tangisan bayi tetapi anehnya saat itu tak ada orang yang menggendon bayi, karena penasaran ia pun mencari sumber tangisan tersebut sampai ia mendengar lebih jelas tangisan bayi dari dalam toilet yang ada di taman. Juan pun langsung memasuki nya dan benar saja ternyata di dalam toilet itu terdapat seorang bayi dengan tali pusarnya yang juga masih utuh. Karena tak mau ambil resiko ia langsung menghubungi polisi dan beberapa lama kemudian polisi pun datang.

q3_25-800x793

Bayi itu langsung dibawa ke rumah sakit oleh polisi bersama dengan Juan. Juan menceritakan semuanya dan sungguh tega sekali orangtua yang membuang bayinya begitu saja. Juan juga membelikan susu dan botol untuk bayi itu minum karena si bayi tak berhenti menangis karena lapar.

q2_26-800x519

Juan sendiri sudah menikan 15 tahun lamanya tetapi selama itu ia belum di karuniai seorang bayi, ia benar-benar tak menyangka jika masih ada orangtua yang tega melakukan hal demikian. Polisi yang mencari keberadaa orangtua dari bayi itu pun tak menemukan jejaknya sama sekali. Sampai akhirnya polisi dan pihak rumah sakit memberikan hak asuh anak yang ditemukan Juan kepada Juan sendiri, ia berjanji akan merawat bayinya sebaik mungkin dan ia juga bersyukur mungkin Tuhan memberikan cara lain untuk Juan agar bisa merawat seorang anak.

Sumber/ vebma.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here