Tangan Bayi Ini Bisa Masuk ke Cincin Pernikahan Orangtuanya, Tapi Sayang Dokter Beberkan Fakta Mengerikan

0
98

Aneh-Unik,- Seorang bayi yang baru lahir dengan berat hanya 1 lbs saja, bahkan, tangannya bisa dimasukkan ke lingkar cincin pernikahan orangtuanya.

Sekarang bayi perempuan itu sudah tak bisa dikenali lagi. Ia ternyata mampu bertahan hidup lalu sekarang sudah bisa tumbuh dewasa dengan sangat normal.

t2_19

Lahir dari awal yang direncanakan, gadis kecil ini hanya memiliki berat 0,48 kilogram saja. Tubuhnya sangat kecil, lemah, tak berdaya. Kulitnya sangat rapuh.

t3_15

Sebelumnya, orangtua dari Mollie, Jame dan Stephanie, tinggal di Hull, Inggris, mereka menangis lantaran Ia pergi untuk melakukan ultrasound, dokter mengatakan bahwa anak tersebut hanya bisa hidup sekitar 3 minggu saja.

t4_14

Stephani dirawat di rumah sakit selama 2 minggu lamanya, bayi Mollie pun pada akhirnya dilahirkan dengan operasi gawat darurat. Ia sangat kecil dan lemah.

t5_10

Tetapi, keajaiban justru terjadi pada gadis kecil tersebut. Mollie berangsur-angsur berubah jadi gemuk, pada waktu berusai 25 hari, orangtuanya dapat memeluknya. Ini momen yang sangat membahagiakan bagi mereka!

Sejak dia lahir, aku banyak bertarung. Dia adalah prajurit kecil yang kuat, ” tegas Stephanie.

Sumber/ vebma.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here