Tommy Parasan Pimpin OK OC Milenials Sulut

0
9
Ketua OK OC Milenial

MANADO– Calon Wakil Presiden Indonesia Sandiaga Uno memberikan kepercayaan penuh kepada Tommy Parasan yang adalah seorangPengusaha Muda asal Kota Manado, untuk memimpin lembaga OK OC Milenials Sulawesi Utara.

Penyerahan mandat yang diberikan langsung oleh Kornas OK OC Prasasti Victor Aritonang kepada Tommy Parasan, yang disaksikan Ketua OK OC Milenial Indonesia Rahmat Agustiar dan Ketua TIDAR Sulut Syarif Darea, Rabu (13/3), bertempat di Kelurahan Maasing, Manado dan dihadiri oleh ratusan pendukung Paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

Kegiatan zumba warga Kelurahan Maasing yang dihadiri Ketua OK OC Milenial Rahmat Agustiar dan Ketua TIDAR Sulut Syarif Darea.
Kegiatan zumba warga Kelurahan Maasing yang dihadiri Ketua OK OC Milenial Rahmat Agustiar dan Ketua TIDAR Sulut Syarif Darea.

Dalam kesempatan itu, selaku penerima mandat, Tommy mengatakan OK OC adalah program yang kongkret dari Bang Sandiaga Uno sewaktu menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dan saat ini, Prabowo-Sandi lewat lembaga OK OC menginginkan pemuda Indonesia mendapatkan pekerjaan serta bisa menjadi pengusaha sukses kedepan nantinya.

“Saya berterima kasih kepada Bang Sandiaga Uno dan Ketua Umum OK OC Milenial Bang Rahmat Agustiar yang sudah mempercayakan saya memimpin OK OC Sulut. Saya berkomitmen untuk membawa program ini untuk pemuda pemudi milenial Sulut menjadi sukses serta menghasilkan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Juga bisa berinovasi menjadi pengusaha atau wirausaha yang sukses dikemudian hari,” tukas Tommy yang juga merupakan putra Legislator Benny Parasan.

Diketahui, siang hari sebelum dilaksanakan deklarasi OK OC, telah digelar dialog publik dengan warga Kelurahaan Maasing dengan Ketua OK OC Milenial Rahmat Agustiar dan Ketua TIDAR Sulut Syarif Darea, serta dilanjutkan dengan kegiatan Zumba sehat bersama yang dihadiri ratusan warga Maasing.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here