Jokowi Grogi ketika Bersalaman dengan Miss Universe yang Cantik ini !

0
171
Saat Bersalaman dengan Miss Universe, Jokowi Salah Tingkah.

Jakarta, – Presiden Joko Widodo atau sering disapa dengan Jokowi yang diketahui telah menerima kunjungan dari Miss Universe 2018, yakni Catriona Elisa Magnayon Gray Puteri Indonesia 2018 di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin 11 Maret 2019. Dimana momen tersebut yang lantas diabadikan melalui beberapa foto dan juga video.

Melalui akun Instagram milik Catriona yang diketahui turut membagikan video ketika dirinya tengah bersalaman dengan Presiden Jokowi. Namun ada yang menarik ketika keduanya tengah bersalaman dengan Presiden Jokowi, dimana orang nomor satu di Indonesia tersebut yang sempat kaget dan grogi.

f42869e01c72be8019030818fef6e84f-800x513

“Catriona bertemu dengan Presiden Indonesia, lihatlah ekspresinya, merupakan sebuah kebanggan,” tulis akun tersebut melengkapi cuplikan video pendek Catriona bersama Jokowi.

Diketahui Jokowi yang sempat menutup mulutnya sesaat begitu tangannya berjabat dengan Catriona. Adapun Jokowi yang terlihat salah tingkah yang justru mengundang tawa dari beberapa tamu dan pada media awak yang turut hadir dalam acara tersebut. dimana sebelumnya, Catriona Gray yang diketahui telah menghadiri Malam Pemilihan Putri Indonesia 2019

Yang tengah berlangsung pada Jumat, 8 Maret 2019, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Hal tersebut sebagai ajang pemilihan Putri Indonesia ke-23 yang diadakan oleh Yayasan Putri Indonesia dan Mustika Ratu, untuk kali ini yang mengusung tema Colorful West Nusa Tenggara.

Lepas dari itu, Presiden Joko Widodo yang sempat mengadakan pertemuan dengan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta yakni sebagai promotor MotoGP, Presiden Direktur Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer dan beberapa pembalap dari Indonesia. diketahui bahwa Dorna sebagai promotor MotoGP.

Sementara PT ITDC adalah BUMN yang turut bergelut dibidang pariwisata dan bakal membangun sirkuit jalan raya di Mandalika guna menggelar MotoGP 2021. Adapun pertemuan tersebut guna membahas mengenai kesiapan Indonesia untuk menyelenggarakan MotoGP 2021 di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

“Ini tadi Mr. Carmelo hanya ingin mendapatkan keyakinan bahwa kita siap baik dalam organisasi menyiapkan infrastruktur menuju ke sana. Dan saya sampaikan kita siap,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin, 11 Maret 2019.

Sumber/ Indowarta.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here