Anak Ini Kelaparan, Ibunya Tak Mau Beri Makan, Siapapun Pasti Kesal, Tapi Langsung Sedih saat Mengetahui Alasan di Baliknya

0
128

Serba-Serbi, -Anak perempuan tersebut menjerit dan menangis oleh karena kelaparan, ibunya pun memutusakn untuk tak memberikannya makan, usai mengetahui kebenarannya, semua orang merasa terkejut.

Sebelum meninggal dunia, keinginan terbesar Xiao Jiayu adalah makan sesuatu hingga Ia bisa pergi dengan damai.

y1_4

Melihat Xiao Jiayu yang kurus berusia 3 tahun di Rumah Sakit Umum Provinsi Hebei, China, menangis dengan sangat keras saat Ia kelaparan lalu menutut ibunya memberikan makan. Tak ada orang yan gbisa menahan air mata mereka.

y2_3

Tetapi, Ibunya justru bertekad untuk tak memberikannya makan. Hal ini membuat orang di sekitarnya marah besar, tetapi saat semua orang mengetahui alasan di baliknya, tak ada yang bisa menahan kesedihan.

y3_2

Xiao diketahui lahir di desa pegunungan kecil di Qingdao, Provinsi, Shandong. Ia ditemukan mengidap penyakit oleh karena demam tinggi dengan perawatan yang tak kunjung membaik.

y4_2

Orangtuanya membawanya ke rumah sakit, lalu, Ia melakukan sumsum tulang namun tak ada menemukan tanda abnormal.

y5_2

Satu tahun kemudian, Xiao memperlihatkan adanya tanda-tanda pendarahan. Ia pun dibawa ke Beijing untuk bisa dirawat dengan hasil ulasan Ia mempunyai agranulositosis bawaan.

y6_1

Ia pun menjalani operasi guna mengangkat paru-paru serta adanya risiko untuk melakukan transplantasi sumsum tulang. Ia sudah dirawat sebanyak 15 kali semenjak sakit.

y7

Namun ternyata, perawatan tersebut mengakibatkan ada efek samping sakit demam seperti muntah dan diare. Balita tersebut pun disuruh dokter untuk berpuasa.

yy

Sejak saat itu, saat anaknya minta makanan atau minuman, ibunya tak memperbolehkannya. Sebenarnya kisah menyedihkan ini sudah menimbulkan donasi yang cukup besar.

Tetapi sayang sekali, Xiao justru meninggal dunia. Ini sangat menyedihkan!

Sumber/ vebma.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here