(Video) Merasa Iba, Pencuri Ini Kembalikan Uang Curiannya Ke Korban

0
111
Pencuri yang mengembalikan curiannya kepada korban.

CHINA– Hal yang tak biasa, bahkan bisa dibilang unik dan aneh terjadi di China. Seorang pencuri di China mengembalikan uang curiannya ke korban karena merasa iba. Kejadian ini pun sempat terekam kamera CCTV dan sempat menjadi viral.

Pencuri yang tidak disebutkan namanya dilaporkan mengembalikan uang yang dia curi dari korban perempuan setelah memeriksa rekening banknya. Insiden itu terjadi malam hari di salah satu mesin ATM di provinsi Heyuan, Guangdong, seperti dilansir dari NextShark.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV dalam bank tersebut, tampak seorang perempuan bermarga Li melakukan penarikan uang di ATM ketika seorang laki-laki tiba-tiba datang dari belakang dengan menodongkan pisau sambil meminta uangnya.

Lihat tayangan videonya dibawah ini.

 

Screenshot_2019-03-12-16-12-41-940_com.google.android.youtube_crop_717x420-286x168
Merasa nyawanya terancam, Li kemudian menyerahkan uang senilai Rp5,3 juta yang baru ditariknya dari ATM kepada laki-laki tersebut. Tak puas dengan uang yang diambilnya, pencuri itu pun memaksa meminta uang lebih banyak dan memaksanya untuk melihat saldo rekening Li.

Ketika dia melihatnya dan mengetahui Li tak memiliki banyak uang yang tersisa di rekening banknya, pencuri itu tampaknya kasihan kepada Li dan menyerahkan kembali uang yang dia ambil. Sebuah kamera bahkan menangkapnya tersenyum sebelum pergi.

Meski dia mengembalikan uang itu, namun pihak kepolisian lokal memburunya. Akhirnya polisi berhasil menangkap pria tersebut.

(sumber:NextShark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here