Ingin Balas Dendam, Patroli Polres Minut Amankan JW Selagi Bawa Pedang Samurai

0
351
JW, pembawa sajam jenin Pedang Samurai diamankan di Polres Minut.

MINUT – Usai menerima laporan dari warga jika di jalan raya Kelurahan Sukur ada dua orang lelaki yang berontak di jalan raya dengan menggunakan pedang samurai, Satuan Sabhara Polres Minut dipimpin Kasat Sabhara Iptu Agustinus Towua segera bergerak dan langsung mengamankan lelaki pembawa sajam di jalan raya desa Matungkas, Sabtu (9/3/2019).

Kronologi kejadian pada saat personel strong point Polres Minut stand by di Pos Polisi Zero Point, Tim menerima laporan dari masyarakat.

Tak lama bereslang, Tim Patroli langsung mendatangi TKP namun kedua lelaki tersebut telah melarikan diri dengan menggunakan motor menuju arah Desa Matungkas.

Patroli kemudian menyisir jalan Desa Matungkas dan menemukan dua orang lelaki tersebut berhenti di tengah orang banyak, yang diduga akan melakukan balas dendam karena motor mereka semalam dirusak.

Pada saat itulah patroli langsung mengamankan tersangka lelaki inisial JW (20) warga desa Laikit bersama barang bukti dua buah pedang samurai.

Tersangka langsung kita giring ke Polres Minahasa Utara, sedangkan temannya FS melarikan diri dan masih dalam penyelidikan oleh Satuan Reserse,” ucap Kasat.

(Humaspolresminut/tirsarompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here