Ini Jadwal Piala Champion Babak 16 Besar

0
353

SPORT–   Liga Champions 2018-2019 Babak 16 besar akan mulai bergulir tengah pekan nanti. Dari empat pertandingan yang tersaji tengah pekan ini, dua di antaranya akan disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh RCTI.

Laga pertama yang disiarkan RCTI mempertemukan Real Madrid vs Ajax Amsterdam pada Rabu 6 Maret 2019 mulai pukul 03.00 WIB. Jika hitung-hitungan di atas kertas, Los Blancos –julukan Madrid– lebih dijagokan untuk lolos ke perempatfinal.

Selain menang 2-1 di leg I, pertandingan nanti bakal digelar di Santiago Bernabeu. Meski tidak dapat diperkuat sang kapten Sergio Ramos yang mendapatkan skorsing dua pertandingan, pelatih Santiago Solari masih memiliki pemain lain untuk mengisi posisi pertahanan semisal Nacho Fernandez.

Akan tetapi, Madrid datang ke pertandingan nanti dengan mental yang agak rusak. Sebab dalam dua laga terkini, Madrid gagal menang. Dalam dua pertandingan terkini, Madrid takluk 0-3 dan 0-1 dari lawan yang sama, Barcelona. Bahkan, dua kekalahan itu didapat di Santiago Bernabeu.

Kemudian pada Kamis 7 Maret 2019 mulai pukul 03.00 WIB, giliran laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester United yang disiarkan RCTI. Dalam laga kali ini, The Red Devils –julukan Man United– dalam posisi tersudut. Selain karena harus mengejar ketertinggalan defisit dua gol, Man United tak dapat diperkuat sang pemain andalan, Paul Pogba.

II Polpo –julukan Pogba– dipastikan absen karena mendapatkan kartu merah di laga leg I yang berakhir 2-0 untuk kemenangan PSG. Meski sulit untuk membalikkan keadaan, tidak ada hal yang mustahil di sepakbola, sehingga Manchaster United masih memiliki peluang yang sama seperti PSG untuk lolos ke perempatfinal.

(sumber: okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here