Semarak GMB di Kecamatan Wenang, Wisatawan Perancis Ikut Bergoyang

0
40
Warga Perancis yang ikut serta dalam kegiatan Gerakan Manado Bugar (GMB) di Kecamatan Wenang.

MANADO– Kegiatan Gerakan Manado Bugar (GMB) yang dicanangkan Wali Kota Manado Dr Ir GS Vucky Lumentut SH MSi DEA melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Manado mulai digulir, secara serempak di 5 Kecamatan di Kota Manado, Jumat (1/3/2019) pagi tadi.

Dalam kegiatan GMB yang berlokasi di Kecamatan Wenang, ada hal menarik yang menjadi pemandangan bagi para peserta GMB, yakni pasangan wisatawan berkebangsaan Perancis, Mr/s Jacques.

Pasangan suami istri warga Perancis ini sedang berlibur di Kota Manado, namun turut meramaikan kegiatan Gerak Manado Bugar (GMB) di Kecamatan Wenang yang bertempat di Lapangan Sparta Tikala, Manado.

Kami disini (Kota Manado) untuk liburan. Kebetulan kami lewat tampat ini (lapangan Tikala), dan lihat ada keramaian/kegiatan senam massal, kami pun singgah, dan turut serta ikutĀ  bergabung senam,” kata Mr Jacques kepada wartawan di sela-sela kegiatan GMB di Kecamatan Wenang.

Menurutnya, dia dan istrinya merasa senang bisa ikut kegiatan ini dan berbaur dengan warga Manado dalam kegiatan berolah raga.

Kami senang bisa ikut serta dalam kegiatan ini, apalagi pemerintah wilayah yang mengajak kami ikut bergabung,” kata Mrs Jacques sambil menunjuk Camat Wenang Donald Sambuaga.

Diketahui, Gerakan Manado Bugar yang dicetuskan Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, melalui Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Manado bertujuan untuk peningkatan kesegaran jasmani dan rekreasi yang juga
mengajak dan melibatkan warga Kota Manado untuk ikut berolah raga bersama dengan pemerintah di wilayahnya. Dan kegiatan ini dijadwalkan diadakan setiap hari Jumat di tiap-tiap Kecamatan di Kota Manado.

(emmanuelbudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here