Kelakuan Keji, Leher Istri Diikat Balok Beton, Lalu Dilempar ke Danau

0
2527
Elizabeth Arellano

TEXAS – Rodolfo “Rudy” Arellano mengaku bersalah minggu ini, karena membunuh ibu dari empat anaknya dalam keadaan yang mengerikan.

Dia membunuh istrinya, dengan mengikatkan balok beton seberat 50 kg ke lehernya, lalu melemparkannya dari jembatan.

Elizabeth Arellano menghilang pada malam hari bersama rekan-rekannya, pada tahun 2016, sebelum tubuhnya ditemukan keesokan paginya.

Ketika dia ditarik dari air, asisten medis berusia 28 tahun itu, masih memiliki balok beton besar yang melekat di lehernya.

Arellano, dari Lake Worth, Texas, awalnya membantah pembunuhan itu, tetapi catatan polisi menunjukkan, dia berada di dekat rumah orang tua istrinya pada saat dia menghilang.

Rudolfo Arellano
Rudolfo Arellano

Detektif kemudian menemukan bongkahan beton di kebun belakang dan truk pikap Arrelano. Bongkahan beton itu, serupa dengan yang diikatkan di leher Elizabeth.

Pasangan itu telah bersama selama 13 tahun, tetapi Elizabeth telah membuat rencana perceraian, tak lama sebelum pembunuhannya.

Para jaksa penuntut, telah mencari hukuman mati tetapi mencapai kesepakatan pembelaan dengan imbalan hukuman seumur hidup di penjara, katanya.

Elizabeth Arellano adalah seorang ibu dan anak perempuan, serta saudara perempuan dan teman, juga orang-orang yang mencintainya tahu, bahwa mereka tidak dapat menghidupkannya kembali,”
Jaksa Allenna Bangs didepan pengadilan

Sumber/RAKYATKU.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here