Bikers Miliki Motor Berlapis Emas, Hotman Paris Akui Kalah Tajir

0
138

SERBA-SERBI, – Bikers satu ini akhirnya secara langsung diakui kekayaannya karena memiliki motor gede (moge) berlapis emas. Tak tanggung-tanggung, pengakuan tersebut diutarakan pengacara Hotman Paris yang terkenal tajir.

Dalam status melalui akun instagram pribadinya, Hotman Paris mengaku kalah tajir dengan pria luar negeri yang memiliki dua motor gede berlapis emas. Video bikers pemilik moge emas tersebut bahkan diposting Hotman di akun instagram miliknya.

Pada tayangan video, terlihat bikers pemilik moge berlapis emas mengeluarkan motor berharganya keluar ruko dan memanaskan motor. Uniknya saat memanaskan motor gedenya, bikers ini juga menggunakan perhiasan emas berukuran besar do tangan dan seluruh tubuhnya.

ca8c7c60bc05be979f8cdc57831b90af-800x441

Ya udah hotman ngaku kalah ama rantai emas ini!,” unggah pengakuan pengacara terkenal yang suka mengkoleksi supercar mewah seharga miliar tersebut.

Dalam postingan akun instagram pribadinya, banyak netizen yang justru tidak mempercayai pengakuan Hotman Paris yang tak kalah tajir.

Namun terlepas dari hal tersebut, bikers yang diperkirakan berasal dari kawasan Asia tersebut, mengcustom motor gedenya dengan lapisan emas. Bagian pelek, blok mesin stang dan cover kompartemen bodi mendapat sentuhan emas.

Sayang tidak diketahui pasti jenis motor tersebut, karena tampilan motor telah di custom, namun motor tersebut memiliki blok berkonfigurasi V yang banyak diaplikasikan banyak produsen motor gede.

Sumber/ Okezone.com

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here