Anak Kecanduan Main Game 2 Hari Non-Stop, Ibu Temani Suapi Makan

0
363
Carlito (13) bocah laki laki asal Filipina yang kecanduan game PC Rules of Survival.

ANEH DAN UNIK – Game online menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian anak-anak dan orang dewasa. Kehadiran game online terkadang bisa membantu untuk menghilangkan rasa penat di tengah kesibukan bekerja atau belajar.

Namun, bermain game secara berlebihan dapat membuat kamu kecanduan dan mendatangkan dampak negatif.

Seperti Carlito (13) bocah laki laki asal Filipina yang kecanduan game PC Rules of Survival.

Saking kecanduannya, bocah ini bahkan sudah menghabiskan waktu selama 48 jam nonstop di sebuah warnet di daerah Nueva Ecija untuk memainkan game bertema battle royale ini.

Sang ibu, Lilybeth Marvel yang melihat anaknya kecanduan game online, bahkan sampai rela harus menyuapi anaknya di warnet. Dirinya khawatir karena sang anak telah bermain game online selama 2 hari 2 malam. Dia khawatir anaknya bisa kelaparan.

Sebuah video viral di dunia maya menunjukkan momen sang ibu tengah menyuapi anaknya yang enggan meninggalkan komputernya. Sang ibu juga menanyakan kepada anaknya apakah ia ingin minum vitamin yang diberikan oleh sang nenek.

Lilybeth dan suaminya bahkan harus mengeluarkan sang anak dari sekolah. Pasalnya, keduanya ingin mengatasi kecanduan sang anak terhadap game online tersebut terlebih dahulu.

Sang ibu sudah berusaha untuk melarang anaknya bermain game, tetapi hal tersebut tidak berhasil mencegahnya untuk bermain game. Hal itulah yang membuatnya ingin mencoba pendekatan baru.

Aku mencoba melarangnya bermain game, tapi nggak berhasil. Akhirnya aku mencoba pendekatan baru. Aku mencoba membuatnya merasakan apapun yang terjadi dalam hidupnya. Aku adalah ibu yang sangat menyayanginya dan peduli padanya. Kami mencoba untuk mengatur situasinya, tetapi masih sangat sulit,” ungkap sang ibu.

(sumber:brillio.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here