Program P2S, Kabag Ops Polres Minsel Bagikan Bantuan Sembako Untuk Warga yang Kurang Mampu di Desa Ritey

0
158
Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid,SIK, menyambangi rumah Bapak Set Mamengko, 43 tahun di desa ritey.

MINSEL – Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan Program P2S atau ‘Polisi Peduli Sesama’ yang dilaksanakan di Desa Ritey, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu siang (20/02/2019).

Program P2S ini merupakan salah satu inovasi jajaran Polres Minahasa Selatan untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial yakni kepedulian terhadap warga kurang mampu.

Bersama anggota staf Bag Ops, Kompol Syaiful Wachid,SIK, menyambangi rumah Bapak Set Mamengko, 43 tahun, bersilaturahmi serta berkesempatan memberikan bantuan materil berupa uang dan sembako. Bapak Set Mamengko diketahui menderita cacat sejak lahir.

Kegiatan ini yang dikemas dalam program P2S merupakan bentuk kepedulian Polres Minsel terhadap warga yang kurang mampu; program ini akan rutin dilaksanakan oleh seluruh jajaran dalam rangka menciptakan kedekatan hubungan dengan masyarakat,” ungkap Kabag Ops.

Diharapkan dengan adanya program P2S akan meningkatkan rasa kecintaan masyarakat terhadap polisi sehingga terjalin sinergitas guna mendukung upaya kepolisian dalam pemeliharaan kamtibmas.

Humaspolresminsel/ tirsarompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here