Sekda Lakat Buka Seleksi Calon Paskibraka

0
61
Sekretaris Kota Manado Micler Lakat SH MH saat membuka kegiatan seleksi calon Paskibraka Kota Manado.

MANADO– Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Kota Manado sebagai perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menggelar seleksi calon Paskibraka Kota Manado. Kegiatan ini dibuka Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Langkat, SH.MH, mewakili Walikota Manado DR. IR GS Vicky Lumentut, SH.M.Si DEA, bertempat di Stadion Klabat, Rabu (20/02/2019) sekira pukul 09.00. Wita pagi tadi.

Menurut Sekda Manado Micler Lakat, Seleksi calon Paskibraka Kota Manado saat ini dilakukan secara profesional serta melihat sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang ada.

” Untuk itu saya sampaikan, para adik-adik siswa peserta seleksi Paskibraka, memiliki komitmen, semangat juang, keberanian dan kecerdasan menjadi Paskibraka. Dibutuhkan keunggulan fisik dan mental untuk menjadi Paskibraka, Karena Paskibraka adalah simbol apa yang terbaik dari diri warga Indonesia,” pesan Sekda Lakat membacakan sambutan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh bersama Panitia Seleksi Paskibraka.

(Tirsarompas/***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here