Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban Buka Acara Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP) 2019 dan Diskusi Publik

oleh -109 Dilihat
Wali Kota Bitung Maxiliaan J. Lomban Lomban saat menghadiri acara Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP) 2019 dan Diskusi Publik.

BITUNG– Gelar Acara Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP) 2019 dan Diskusi Publik Di Kota Bitung dibuka langsung Wali Kota Bitung Maxiliaan J. Lomban Lomban, bertempat di BPU Kantor Walikota, Rabu (13/02/2019).

Wali Kota Lomban dalam sambutannya mengatakan Tema Rakernas II dan diskusi publik pada saat ini sangat strategis untuk menjadi pendorong persatuan dan kesatuan bangsa, apalagi pada momentum ini negara kita tengah mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi pemilu 2019.

“Sebagai bangsa yang dibangun dengan persatuan kita perlu jeli melihat berbagai gejolak yang mewarnai kehidupan masyarakat ditahun politik ini,” kata Lomban dalam sambutannya.

Lanjut dikatakannya, pertemuan ini adalah wujud dukungan bagi visi dan program kerja pembangunan di Kota Bitung khususnya dalam hal aktualisasi international hub port dan kawasan ekonomi khusus.

“Kedua program ini sesungguhnya merupakan cita-cita Kota Bitung sebagai Kota Bahari dan Kota Industri,” tambahnya lagi.

Untuk itu, Wali Kota Lomban pun berharap GPPMP akan terus eksis jaya dan tetap berkarya bagi negara, menjadi pilar pemersatu bangsa yang mampu senantiasa membumikan pancasila sebagai dasar ideologi bangsa kita di bawah panji-panji merah putih.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Perwakilan Gubernur Sulawesi Utara Kesbangpol Prov. Sulut Drs. Meky Onibala, Wakil Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, Ketua Dewan Penasehat GPPMP Drs. Theo L. Sambuaga, MIPP, Penasehat GPPMP Mayjen Pur. Rustam Efendi, Dewan Pembina GPPMP Drs. Max Boseke, Ketua Umum GPPMP Djefrey Rawis, SE, Anggota DPR RI Komisi I Dr. Jerry Sambuaga.

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.