Tim Poliklinik Polres Sangihe Pastikan Kesehatan Anggota Pengamanan Erupsi Karangetang

0
74
Tim Kesehatan Polres Kepulauan Sangihe saat melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polri dan TNI yang melaksanakan tugas pengamanan penanggulangan erupsi Gunung Karangetang di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

SANGIHE– Tim Kesehatan Polres Kepulauan Sangihe melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polri dan TNI yang melaksanakan tugas pengamanan penanggulangan erupsi Gunung Karangetang di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Kegiatan dilaksanakan oleh Poliklinik Kesehatan Polres dipimpin dr. Steven Paparang, selama 2 hari mulai Senin, (11/2/2019).

Terpantau pada hari Senin, Tim kesehatan melakukan pemeriksaan di wilayah hukum Polsek Siau Barat, yaitu di Polsek, Pos Pengamanan Kampung Kawahang dan Pos Pengamanan Selter Pengungsian di Kelurahan Paseng.

Sedangkan pada hari Selasa, 12 Februari 2019 pemeriksaan dilaksanakan di di Mako Polsek Siau Timur.

Dihubungi terpisah, Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F. Napitu mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kesiapan personil pengamanan dalam melakukan tugasnya.

Kita cek kesehatan setiap anggota, sehingga dalam melaksaakan tugas betul-betul fit dan sehat,” ujar Kapolres.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan terdapat 2 personil Polsek Siau Timur yang terindikasi penyakit Ispa, namun hal tersebut tidak menghalangi aktifitas kegiatan.

(humaspolressangihe/tirsarompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here