Infrastruktur Dana Pinjaman Siap Dimulai. Londo : Akhir Maret Hingga Awal April 2019 Kontrak Tuntas

oleh -123 Dilihat
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gregorius T Londo ST SE MSc.

TAHUNA– Tanda tanya sejumlah warga Sangihe terkait realisasi infrastruktur dari dana pinjaman daerah sebesar Rp170 miliar segera terjawab dalam waktu dekat.

Buktinya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gregorius T Londo ST SE MSc ketika ditemui menyatakan proses untuk alokasi dana tersebut sudah sementara berjalan.

Menurut Londo untuk saat ini sendiri Dinas PU sementara menyelesaikan Rencana Umum Pengadaan (RUP) untuk diinput ke website Pemkab Sangihe selanjutnya disebarluaskan ke publik.

IMG-20190213-WA0027-290x515

Sejumlah infrastruktur yang segera dibangun dari dana pinjaman daerah.
Sejumlah infrastruktur yang segera dibangun dari dana pinjaman daerah.

“Semua RUP Dinas PU untuk tahun anggaran 2019 termasuk alokasi dana pinjaman daerah untuk pembangunan sejumlah infrastruktur akan diumumlan ke publik melalui website resmi Pemkab Sangihe, “ungkap Londo.

Selanjutnya Londo mengatakan bahwa prosesnya persiapan lelang akan segera dilakukan dengan mempersiapkan dokumen pengadaan.

“Persiapan dokumen pengadaan untuk selanjutnya memasuki persiapan proses tender terbuka melalui Badan Layanan Pengadaan (BLP) untuk proses lelang atau tender,” jelas Londo kembali.

Kalau tidak ada halangan diakhir Februari 2019 lanjut Londo kita berupaya proses tender jalan.

“Kalau tidak ada halangan diharapkan pada akhir Maret 2019 hingga awal April 2019 kontrak sudah dipersiapkan untuk pelaksanaan atau action pekerjaan dilapangan,” imbuh Londo sambil berharap agar masyarakat menopang dalam doa sehingga kerinduan dan ketidakpastian akan terjawab melalui kerja nyata pemerintahan Jabes E Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE yang tentunya juga tidak lepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat Sangihe.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.