9 Preman di Gorontalo Utara Diringkus Petugas Usai Palak Ponakan Danramil

0
407
9 Preman pelaku pemalakan saat diamankan aparat Koramil 1304-11 / Kwandang.

GORONTALO – 9 orang pria di Desa Pontolo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara diamankan aparat Koramil 1304-11 / Kwandang menyelamatkan . Mereka diamankan atas laporan salah seorang korban yang ternyata adalah keponakan dari Danramil Kwandang, Selasa (12/2/2019) pagi.

Dari kronologi laporan korban, diumumkan korban berkendara ke Kota Gorontalo bersama-sama dengan sopir mobil. Pas melintas di Dusun I Desa Pontolo Atas, mereka dicegat oleh para pemuda yang membawa parang. Para pemuda itu kemudian mengancam korban dan meminta uang dan rokok.

Usai kejadian itu, korban langsung melaporkan hal itu kepada Danramil Kwandang yang tidak lain adalah pamannya sendiri.

Menurut Informasi, mereka sudah sering memalak di jalan itu, mereka juga sudah mengkonsumsi miras dengan maksud meminta uang dan rokok kepada korban. Itu adalah keponakan kami,” kata Danramil Kwandang Kapten. Inf. Rusdianto Pombaile.

Usai ditangkap, preman yang kemudian diberi pengarahan oleh Babinsa.

Tindakan yang dilakukan oleh aparat Koramil Kwandang ini adalah bentuk dukungan terhadap tugas kepolisian. Pihak Koramil Kwandang juga telah mengerahkan para Babinsa untuk terus menyambangi warga desa binaan dan memberikan penyampaian kamtibmas guna kenyamanan warga di Gorontalo Utara.

Sumber/ Kronologi.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here