Ditikam Orang Tak Dikenal, Pegawai Sipil TNI AU Asal Toraja Tewas

0
632
Michael Kila, korban penikaman orang tak dikenal.

MAKASSAR — Ditikam orang tak dikenal (OTK), Michael Kila’, pegawai sipil yang bekerja di Lanud Hasanuddin Makassar, tewas. Peristiwa ini terjadi di Bukit Batu, Antang, Makassar, Jumat, (8/2/2019) malam.

Michael, yang akrab disapa Mika, ditikam sekira pukul 23.30 Wita, usai pulang mengantar neneknya di tempat agen bus yang akan berangkat ke Simbuang, Tana Toraja.

Michael merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Ayahnya Leonardus Duma dan ibunya Theresia Solon, berasal dari Simbuang, Tana Toraja.

Papa Aser paman korban, membenarkan bahwa keponakannya itu ditikam orang tak dikenal usai mengantar neneknya pulang kampung.

Dia (Mika) baru pulang antar neneknya yang mau pulang kampung. Singgah di rumahku sebentar, lalu terus ke rumahnya. Pas di tikungan yang agak gelap, dia ditikam,” ungkap Papa Aser.

Menurut Papa Aser, korban Mika, diketahui tidak memiliki masalah dengan masyarakat sekitar. Anaknya berperilaku baik, rajin dan aktif di gereja.

Setahu saya, dia tidak punya masalah dengan masyarakat sekitar sini,” ujarnya

Saat ini, jenazah Mika masih disemayamkan di rumah duka di Bukit Batu, Antang, Makassar. Pihak keluarga sudah melaporkan masalah ini ke polisi. Kini kasus tersebut dalam penanganan aparat kepolisian.

Sumber/ KAREBATORAJA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here