Disperindag Prioritaskan Program Distribusi Barang Kepada Pedagang, Konsumen dan Produsen.

0
25
Kepala Disperindag Ir Feliks Gaghaube.

TAHUNA– Perhatian terhadap upaya pemenuhan kebutuhan setiap hari masyarakat kepulauan mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe.

Buktinya ditahun anggaran 2019 ini melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), terus mengupayakan program terbaik. Dimana, pada tahun 2019 ini Disperindag telah memprioritaskan program Ditribusi.

Kepala Disperindag Ir Feliks Gaghaube kepada kepada sejumlah wartawan, Senin (11/2/2019) mengatakan, jadi program yang akan diprioritaskan pada tahun 2019 ini, yaitu terkait dengan distribusi barang kepada pedagang, konsumen dan produsen.

“Sebagai tindaklanjutnya, kami akan mengoptimalkan beberapa pembangunan pasar, yang dialokasikan melalui dana alokasi kusus (DAK) dari kementrian perdagangan,” ungkapĀ  Gaghaube.

Lebih lanjut Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Sangihe ini mengatakan kegiatan lainya yang akan mendukung distribusi hasil perdagangan antara produsen dan konsumen.

“Kami akan tetap mengoptimalkan, program tol laut, memang diketahui bersama bahwa telah terjadi perubahan route terhadap kapal tol laut. Namun, Pemkab Sangihe begitu antusias dan maksimal akan mengembalikanya ke route awal, yang akan berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat,” imbuhnya sambil berharap peran aktif masyarakat juga sangat diharapkan.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here