RSUP Prof dr Roembajan Deil Kandou Syukuri HUT ke-24

0
82
Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memasang lilin HUT didampingi jajaran direksi dan undangan.
MANADO-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof dr Roembajan Deil Kandou Manado merayakan puncak HUT ke-24 melalui ibadah syukur dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina, Sabtu (9/2/2019).
Momentum ini, Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD mengharapkan semua jajaran semakin semangat dalam mengaplikasi pelayanan kesehatan.
Dengan mengedepankan unsur-unsur kemanusiaan, diikuti skill yang profesional sesuai kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini.
“Teruslah menjadi kebanggaan RS di semua bidang sesuai tanggung jawab yang diberikan. Karena prestasi yang digapai sampai saat ini bukan karena direksi, tapi team work seluruh karyawan,” imbuh Panelewen.
Namun Panelewen mengingatkan, janganlah euforia berlebihan terhadap berbagai akreditasi yang sudah diperoleh.
Justru berikan kemampuan terbaik untuk membangun RS ini lebih baik. “Kita tinggal mendirikan atap, karena fondasi kuat sudah diberikan para mantan pimpinan dan senior-senior kita sejak RSUP Kandou berdiri 9 Februari 1995 silam,” pungkas Panelewen.
Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-24 dr Celestinus Eigya Munthe SpKJ MKes menyampaikan terima kasih atas dukungan Dirut dan semua jajaran, sehingga rangkaian kegiatan boleh terlaksana dengan baik.
“Mulai dari kegiatan olahraga, kesenian, seminar, hingga ibadah syukur,” sebut Direktur Medik dan Keperawatan ini, didampingi Sekretaris Panitia Ns Suwandi Luneto SKep MKes.
Ibadah syukur ini turut dihadiri Dewan Pengawas, Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUP Kandou dr Sandra Panelewen-Rotty, sejumlah mantan direktur, mitra kerja, dan seluruh jajaran RSUP Kandou.
(*/redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here