Kapolres Minsel: Pers Selain Jadi Mitra Polri, Juga Sebagai Sosial Kontrol

0
30
Kapolres Minsel AKBP.FX.Winardi Prabowo SIK

MINSEL – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) yang dipimpin Kapolres AKBP.FX.Winardi Prabowo SIK pada kesempatan hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini Sabtu (09/2/2019), mengucapkan selamat kepada Pers Nasional kususnya yang meliput di Biro Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara

Dikatakan Kapolres Minsel yang berhasil di hubungi media ini bahwa, peran Media sangat penting bagi Institusi Polri. Sebagai mitra untuk memberikan informasi kepada masyarakat, selain itu Pers juga masuk dalam manajemen quick Kapolri.

“Pentingnya media bagi Polri tidak hanya sebagai mitra, tetapi media juga sebagai pilar keempat dalam demokrasi. Jadi medialah yang bisa membentuk opini publik baik maupun buruknya, tetapi saya harapkan media di Minsel dan Mitra bisa membentuk opini publik yang baik,” ujarnya.

Memang tak dipungkiri, hampir seluruh kegiatan Polri selalu disorot media baik itu keberhasilan pengungkapan kasus maupun kenakalan anggota.

“Anggota juga tidak boleh arogan atau garang-garang dengan teman-teman media. Sudah jelas dalam program Kapolri manajemen media sudah dijelaskan. Selain mitra Polri, media juga sebagai kontrol sosial,” jelasnya.

Dalam kesempatan Hari Pers Nasional ini Kapolres Winardi Prabowo tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional.

“Semoga Rekan – rekan Media makin Jaya dan makin profesional serta makin dicintai oleh masyrakat, dan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan bersama dalam mempublikasikan setiap Giat Polres Minsel dalam melayani masyarakat.”Pungkas Kapolres.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here