Pria Meninggal Setelah Makan Durian Campur Kopi yang Viral di Medsos, Ini Kejadian Sebenarnya

0
265

TONDANO– Tewasnya Alfianus(26) di tempat kostnya di Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis(07-02-2019) yang sempat viral di medsos dikarenakan makan Durian, Duku, Minum Kopi dan Minuman berenergi, ternyata menurut laporan polisi lain ceritanya.

Polisi yang datang ke TKP kemudian memeriksa mayat korban, kemudian mendapatkan hasil bahwa Alfianus meninggal karena serangan jantung karena adanya kadar kafein yang tinggi ditubuh korban, dipicu lagi dengan faktor kecapean.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang.

Jadi menurut laporan Kasat Res, jadi korban itu sebelumnya berhubungan intim dengan pacarnya dia mengonsumsi energi drink, duren, dan kopi,” kata Denny.

Kapolres menambahkan, “Sesuai hasil pemeriksaan dapat diasumsi karena pengaruh kafein yang tinggi ditambah capek saat berhubungan intim maka kena serangan jantung,” ujar Kapolres Minahasa tersebut.

Menurut keterangan dari seorang dokter ahli, makan durian sambil minum kopi secara bersamaan tidak akan menyebabkan sesuatu yang buruk, dengan kata lain tidak apa-apa. Namun tentu saja pengkonsumsi harus dalam keadaan benar-benar sehat.

(Tirsa Rompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here